Sabtu, 12 November 2011

TENGGELAM DALAM SAMUDERA KASIH-NYA

Aku dalam liputan kasih sayang-Nya...
Rasa ini tiba-tiba kuat menyesak ke dada, saat suasa masih hening dan sepi dini hari tadi.. Tak terasa mataku terasa hangat dipenuhi air mata..

Kadang di tengah kesulitan dan masalah yang melanda, kita merasa kita sedang diuji oleh Allah, atau malah lebih parah lagi kita merasa sedang diperlakukan tidak adil oleh Allah..
Manusia memang tidak luput dari nafsu..
Meski kuat berusaha untuk membersihkan hati dan tawakal saat berdoa
Masih terbersit rasa ingin cepat diberi jawaban
Masih terselip rasa tak sabar dan putus asa..

Padahal seharusnya kita meyakini janji Allah..
Bahwa setiap doa yang dipanjatkan akan diberi jawaban..
Dalam berbagai bentuk yang kadangkala tidak sesuai dengan kehendak kita
Karena Allah tahu apa yang terbaik untuk kita..

Allah sedang meliputiku dengan kasih sayang-Nya..

Ternyata tidak seperti yang kupikirkan..
Aku bukan sedang ditinggalkan..
Aku bukan sedang dihukum..
Aku sedang disayangi.. didekati.. dan diperhatikan oleh-Nya..

Ya Allah.. Yang Maha Rahman.. Yang Maha Rahim..
Aku datang padamu untuk mengadu..
Mengadukan semua rahasia hati yang tak terlontarkan..
Hanya Engkau yang tahu segala yang terbersit dalam kalbuku..
Hanya Engkau yang dapat memberikan jalan keluar..

Ya Allah Yang Maha Perkasa..
Berikanlah aku kekuatan untuk menjalaninya..
Berikanlah aku kesabaran dalam berikhtiar..
Tetapkanlah aku dalam istiqomah hanya di jalan-Mu..

Tiba-tiba aku teringat akan sabda-Mu..
Bahwa tak akan seorang hambanya yang beriman
Yang luput dari ujian-Mu
Bahwa untuk mereka yang bersabar
Engkau akan memberikan kabar gembira..

Semoga.. Amien..



Bandung, 13 Nopember 2011












Tidak ada komentar:

Posting Komentar